Tempe Sehat a�� Kedelai Lokal Non GMO Attempe.

kedelai lokal dan import GMO

 

 

 

 

 

 

 

 

Tempe merupakan pangan fermentasi yang telah diakui sebagai salah satu pangan sehat di dunia (The world Healtthiest Food) yang kaya akan protein, mineral, dan sumber mikrobia probiotic. Tempe sebagai produk pangan fermentasi warisan budaya bangsa Indonesia saat ini microeconomics thesis topicssebagian besar pengrajin menggunakan kedelai import dari Amerika. Kedelai import Amerika di Indonesia bersifat trasgenik/ rekayasa genetika. Produk pangan transgenik/rekayasa genetika dalam PP pasal 6 no 9 tahun 1969 wajib menyantumkan pelabelan produk dari bahan transgenik/rekayasa genetika.

Attempe Tempe Sehat merupakan unit usaha industri kecil menengah (IKM) yang memproduksi Tempe dari bahan baku kedelai dengan memilih menggunakan bahan baku kedelai lokal. Produksi tempe sehat Attempe memiliki Ijin Produk Attempe skala SPIRT dengan nomor 2153310010162-22 dengan paten merk produk Attempe No 112167 dan sertifikasi halal BPOM dengan no 120 6000 238 0516.

Produk Tempe Sehat Attempe terus ditingkatkan produktifitasnya hingga ke tingkat produk tempe di generasi selanjutnya yaitu kuliner dan olahan tempe ke berbagai ragam bentuk dan selera konsumen saat ini. Attempe merupakan pelopor produk Tempe Sehat dalam menunjang Tempe sebagai warisan budaya bangsa Indonesia

 


order my homework for money